Translate

Rabu, 10 September 2014

Kemana Sherina kecilku?

Hmmmmm......siapa? Siapa? Siapa? Gw itu bingung banget kalo ditanya siapa idola lu? Soalnya dari kecil itu gw ga pernah mengidolakan orang sampe gimana banget. Sampe yang kayak orang-orang lain yang stalker-in semua akun sosmednya, dateng ke konsernya, temu fans, trus yang teriak-teriak kegirangan kalau ngeliat artis idolanya. Gw yaa cuma sekedar demen doang. Misalnya: ihhh artis ini cantik ya, lucu ya, kayaknya dia baik ya.

Yaaaaa tapi kalau memang harus banget jawab siapa artis idola  gw, mungkin kalo dari dalam negeri Sherina Munaf. Tapi Sherina pas dia masih kecil loh ya. Kalau sekarang dia udah gede, udah berubah genre gtu. Kalo dulu tuh dia imut-imut, smart and talented. Sementara sekarang, yaaa memang sih masih tetap talented and smart tapi dia jadi lebih rocker gitu modelnya. Sementara gw ga suka musik rock. 
Ini dia Sherina kecil yang masih imut-imut..hihihihihi
Nah, Sherina itu lahir di Bandung, 11 Juni 1990, berarti dia 3 tahun lebih tua dari gw. Gw jadi fansnya Sherina itu pas umur 8 tahun ketika dia keluarin album berjudul Andai Aku Besar Nanti pada tahun 2001. Sebenernya itu juga kebetulan gw bisa jadi demen sama Sherina. Jadi dulu gw pernah ikutan lomba Sempoa dan salah satu hadiah souvenir dalam goodie bagnya itu berisi CD album Sherina. Yaaa karena iseng pas udah pulang ke rumah gw coba dengerin CD itu, dan ternyata gw suka!! Semua lagu dalam CD itu gw hafal sampe sekarang dan semuanya gw suka. 

Oya, dulu Sherina kecil juga pernah main film layar lebar yang sempet booming di kalangan anak-anak. PETUALANGAN SHERINA. Disitu Sherina dapet peran jadi anak cewe yang agak tomboy, berani, dan supel. Yang berani ngebelain temen cowonya dan ngelawan penjahat. Pas bgt. Gw juga pengen jadi pribadi yang begitu, persis kayak Sherina di film. Yang berani, supel, aktif, dan gak pilih-pilih temen. Waktu itu filmnya dikemas menarik banget dengan lagu-lagu dari album Andai Aku Besar Nanti. 

Sayang, sekarang Sherina udah gede udah menjadi pribadi yang menurut gw berbeda. Sekarang dia udah ga begitu bawel, supel, dan ceria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar